Jumat, 04 Mei 2018

JUAL POC NASA BERKUALITAS INDONESIA


Apa itu POC NASA  
POC NASA atau kepanjangan dari Pupuk Organik Cair NASA adalah pupuk organik yang berbentuk cair yang sangat bermanfaat untuk mempercepat petumbuhan tanaman, membantu mempercepat pembuahan dan yang pasti meninggkatkan hasil panen secara kualitas dan kuantitas. Karena benruknya cair jadi cara yang paling efektif adalah dengan cara dicampur dengan air bersih kemudian disemprotkan ke bawah daun atau stomata atau mulut daun. Selain untuk tanaman POC NASA ini juga sangat bermanfaat bagi hewan ternak untuk mempercepat pertumbuhan ternak dan mengurangi kematian. Pupuk ini berbahan alami dan sangat ramah lingkungan bahkan bila dikonsumsi manusia baik itu tanpa sengaja maupun dengan sengaja tidak berakibat buruk atau membhayakan. Justru pupuk ini adalah vitamin alami dosis tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama bagi kita yang sedang menderita sakit.

Bentuk POC NASA
POC NASA berbentuk cair dan ini sudah berbentuk ion sehingga mudah diserap oleh tanaman dan langsung berkasiat meningkatkan hasil panen. Warna dari POC NASA adalah cairan warna coklat kehitaman seperti air teh kental. Baunya tidak begitu menyengat dan cenderung seperti bau minuman segar.

Kemasan POC NASA
Pupuk POC NASA dikemas dalam 2 bentuk yaitu dalam 1 botol ukuran 500 cc untuk kapasitas luas lahan 1000 meter dan dalam box kertas berukuran berat 3 kg untuk kapasitas pemupukan luas lahan 10.000 meter atau 1 hektar.


Harga 45.000


Bahan POC NASA

POC NASA terbuat dari bahan pilihan yaitu rumput-rumputan dan tumbuhan lain yang bergizi tinggi dan bermanfaat untuk tanaman. Hal ini diambil dari filosofi alam yaitu pupuk kandang. Pupuk kandang berasal dari rumput yang dimakan sapi dan keluar menjadi pupuk kandang. Sedangkan POC NASA rumput-rumputan yang diolah mesin sesuai dengan proses terjadinya pupuk kandang, dan karena diolah  dengan mesin maka hasilya lebih banyak dan lebih bagus dari pupuk kandang.

Manfaat POC NASA
  • Menggantikan posisi pupuk kandang karena pupuk kandang bisa menimbulkan gulma, jamur dan virus
  • 1 botol POC NASA atau 500 cc manfaatnya sama dengan 1/2 ton pupupk kandang  
  • 1 botol POC NASA relatif murah dibandingkan dengan harga 1/2 ton pupuk kandang
  • Tanaman jadi segar dan subur
  • Menambah anakan pada tanaman padi
  • Meningkatkan hasil panen
  • Memperbaiki tanah yang rusak karena seringya menggunakan pupuk kimia
  • Mengurangi pemakaian pupuk kimia 50%
  • Bermanfaat meningkatkan panen telur secara jumlah maupun kualitas untuk unggas yang diambil telurnya
  • Meningkatkan hasil panen daging untuk ternak dan ikan yang diambil dagingnya
  • Mengurangi kematian pada ternak dan ikan
  • Mempercepat masa panen tanaman maupun hewan ternak

Cara Aplikasi POC NASA
  1. Disemprotkan pada bawah daun ( stomata ) jika tanaman tingginya terjangkau yaitu dengan dosis 6 tutup botol POC NASA untuk 1 tengki berukuran 15 liter. Lebih bagus ditambah HORMONIK 4 tutup.
  2. Dikocorkan bersamaan SUPER NASA, HORMONIK dan NPK disekitar pohon jika tinggi pohon tidak terjankau oleh semprotan kita.

Kandungan POC NASA
N 0,06%, P2O5 0,01%, K2O 0,11%, C Organik 4,53%, Zn 37,8% ppm, Cu 6,45 ppm, Mn 2,38 ppm, Co 2,13 ppm, Fe 0,43 ppm, S 0,1%, Ca 61,04 ppm, Mg 14,53 ppm, Cl 0,26%, Na 0,13 ppm, B 42, 49 ppm, Si 0,01%, Al 6,38 ppm, Nacl 0,98%, Se 0,11 ppm, Cr < 0,05ppm, Mo< 0,2 ppm, V <0,04 ppm, So4 0,31% pH 7,9 Lemak 0,39%, Protein 0,38%
Humat 0,01
Vulvat
ZPT atau Zat Perangsang Tumbuh (Giberilin, Sitokinin, Auksin)
Bebas logam berat (Pb, Cd, Hg, As)
Bebas mikroba E coli, Salmonelia

0 komentar:

Posting Komentar