Jumat, 07 April 2017

LAYANAN ONLINE PRODUK MADU BANTUL

JUAL MADU ONLINE KUALITAS TERBAIK


INFO & ORDER


HUBUNGI : 

HP : 0878 3400 8320 / 0823 1451 6390 / 0896 3032 2565

PIN BBM : DB2EP88F2

WA : 0823 1451 6390 / 0896 3032 2565 

A.MADU HUTAN ODENG & TESSO NILO


madu odeng

Tahukah Anda?
Setiap Anda membeli Madu Hutan Tesso Nilo dan Madu Hutan Odeng akan ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah, membantu mereka unutk terus memanen madu lezat tersebut secara berkelanjutan dan menjaga habitat alai mereka tetap terlindung...

1. Madu Hutan Odeng


Nikmati manisnya hidup dengan madu hutan murni yang diproduksi oleh lebah hutania Odeng dari hutan Ujung Kulon.

Diproses secara organik dengan cara higienis tanpa bahan kimia dipanen secara berkelanjutan. Madu ini memiliki citarasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga.

Isi 350 gram

Harga Rp 200.000,-

2. Madu Hutan Tesso Nilo


Jalani hari dengan lebih baik bersama madu murni lezat yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo. Dipanen secara berkelanjutan dan diproses secara higienis tanpa bahan kimia.

Isi 250 ml

Harga Rp 200.000,-


(persediaan terbatas, hanya 5.000 botol tiap bulan per jenis madu. Maka jangan sampai kehabisan, segera order pada kami)


B. MADU HUTAN DLINGO, BANTUL



MD1

Madu mengandung banyak kebaikan untuk kita. Madu mengandung kaya antioksidan. Madu Alami memiliki rasa yang manis pada umumnya, memiliki trace mineral, vitamin, gula alami, & juga asam amino. Madu memberikan manfaat yang cepat bagi tubuh karena dapat memberikan energi, mencegah kelelahan, dan dapat meningkatkan kinerja ateltik bagi tubuh. Madu juga dapat mencegah orang dari sakit maag jika di konsumsi di pagi hari. Begitu banyak manfaat madu yang lain.

MADU HUTAN

-Manis Rp 150.000,00

-Madu Randu Rp 185.000,00

-Pahit Rp 175.000,00

Tersedia madu randu, madu lengkeng, dan beepollen

md2md3

Kode produk = P.23154373698

Posting = Sukijan-000105

md4


 C. NATURAL ROYAL HONEY




Natural Royal Honey adalah salah satu produk makanan kesehatan PT NASA Natural Nusantara yang berupa madu murni dan diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen. Madu NASA ini dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar.

Kandungan Natural Royal Honey


Natural Royal Honey merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap yang diproses dari ekstraksi sarang lebah, antara lain mengandung asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, hormon, antioksidan, senyawa anti mikroba, anti bakteri, anti radang dan senyawa – senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.

Natural Royal Honey juga mengandung 17.500 mg Bee Pollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal Jelly segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal Jelly mengandung asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam Panthotenat, asam Folat dan berbagai macam mineral. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, 14 asam lemak penting, enzim, koenzim, karbohidrat dan protein.

Paduan madu murni plus Royal Jelly & Bee Pollen menjadikan Natural Royal Honey menyempurnakan asupan gizi harian sekaligus sebagai “investasi” kesehatan anda.

Manfaat : 


1.Menjaga keseimbangan metabolisme energi tubuh


Metabolisme adalah proses kimiawi yang berlangsung terus menerus di dalam tubuh, dan sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. metabolisme erat kaitannya dengan sejumlah aktifitas tubuh yang terjadi di dalam sistem pencernaan mulai dari proses makan, proses penyerapan asupan makanan sampai proses pembuangan. Melalui metabolisme ini juga terjadi proses pembentukan dan pembelahan sel-sel dari seluruh jaringan tubuh. Ketidak seimbangan metabolisme dapat menimbulkan TOKSEMIA (suatu kondisi keracunan di dalam pembuluh darah).

2.Mengurangi efek tidak nyaman bagi penderita kanker pada saat terapi radiasi

3.Mampu memberikan tambahan energi  ekstra pada olahragawan

4.Mempercepat pembentukan sel-sel baru pada tubuh

5. Meningkatkan Stamina dan energi

Memberikan stamina dan energi yang lebih baik terhadap tubuh manusia, sehingga tidak mudah capek dan ngantuk dalam menjalani aktivitas keseharian

6. Meningkatkan kesuburan pasangan suami dan istri

7. Memperbaiki sistem pencernaan 

Sistem pencernaan merupakan salah satu organ yg paling penting, karena dengan sehatnya sehingga sistem pencernaan akan secara langsung mempengaruhi sistem organ tubuh yg lain. Dengan mengkonsumsi madu pencernaan akan terjaga kesehatannya sehingga kondisi tubuh sentiasa sehat.

8. Meningkatkan fungsi imunitas/kekebalan tubuh

9. Membantu mengatasi Hipertensi

Hipertensi merupakan meningkatnya tekanan darah melebihi batas normal, jika tidak segera diatasi akan bisa menakibatkan penyakit stroke. Madu Natural Royal Honey dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi menjadi normal.

10. Membantu mengobati infeksi saluran pernafasan

11. Melindungi dari kanker

12. Dan masih banyak lagi manfaatnya


Begitu banyak manfaat dari Natural Royal Honey, maka rasakan pula manfaatnya bagi Anda. Segera order pada kami distributor resmi NASA.


Harga Rp 150.000,-

Kode produk = P.44117793318

Posting = Suliyani-00110


D. MADU ANAK PINTAR CBM Kids


Madu Anak CBM Kids merupakan perpaduan madu asli, sari kurma, spirulina, propolis, habbatussauda dan herbal pilihan yang sangat baik untuk pertumbuhan anak, meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit.
Harga Rp 60.000,-/botol

Rp 100.000,-/2 botol

Madu.CBM

kode produk = P.44117793318

Posting = Suliyani-000350


E. NATURAL ROYAL HONEY SUPER KIDS




Natural Royal honey Super Kids merupakan madu yang di formulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja, membantu meningkatkan pertumbuhan yang normal, sehat, dan cerdas dengan kandungan alami berkhasiat.


Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua di seluruh dunia. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk madu khusus untuk anak dari PT NASA dapat membantu mewujudkannya. Madu Super Kids ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat.

Kandungan dan Manfaat Royal Honey Super Kids


MADU, Kaya zat gizi sempurna : Karbohidrat, Protein, Asam Amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen Tumbuhan dan Komponen Aromatik.

ROYAL JELLY, Kaya Akan Hormon, Membantu Memperbaiki & Meremajakan Sel-sel Tubuh, Otak, Saraf & Organ Tubuh Sehingga Sangat Bermanfaat utk Kesehatan & Kecerdasan Otak.

PROPOLIS, Mengandung Multi Vitamin & Mineral utk Membantu Tubuh dan Mengaktifkan Kelenjar Thymus (Sistem Imunitas Tubuh), Serta Mengandung Zat Aktif Alami Bioflavonoid utk Kesehatan.

BEE POLLEN, Mengandung: Asam Amino Esensial, Bitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), Mineral Penting (Kalsium, Mangan, Fosfor, Zat Besi, Sodium, Potassium, Aluminium, Magnesium, dan Tembaga).

AA & DHA, AA (Asam Arakhidonat) Disintesa dari Omega 6 (Asam Linoleat) dan DHA (Asam Dokosaheksaenoat) Disintesa dari Omega 3 (Asam Linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.

OLIVE OIL (ZAITUN OIL), Mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik Bagi Pertumbuhan Otak Serta Pertumbuhan Tubuh yg Normal Bagi Anak-anak.

CURCUMA, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu mMakan, Mempercepat Pertumbuhan & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

CENTELLAE HERBA (PEGAGAN), Bermanfaat utk Meningkatkan Kecerdasan, Daya Ingat, Memperlancar Peredaran Darah & Stamina.

ATURAN PEMAKAIAN ROYAL HONEY SUPER KIDS





















UMUR/USIADOSIS
1 – 3 tahun2 sendok teh / hari
4 – 12 tahun1 sendok makan / hari
Remaja1-2 sendok makan / hari

Wujudkan harapan Anda untuk mendapatkan anak yang sehat dan cerdas bersama Natural Royal Honey Super Kids, hanya dari Stockist NASA !
Harga Rp 85.000,-/botol  kemasan 175 gram

Rp 150.000,-/ 2 botol

kode produk = P.44117793318

posting = Suliyani-000600


0 komentar:

Posting Komentar