Selasa, 23 Juni 2020

JUAL MADU TRIPANG OBAT ASAM LAMBUNG PALING MUJARAB DAN TERMURAH DI GUNUNGKIDUL

Bantul Family
Call/WA : 082314516390  087834008320  089630322565

“Madu Tripang Kunyit”
adalah Obat Sakit Maag Kronis atau Asam Lambung Paling Ampuh







Maag kronis atau asam lambung gerd nya susah sembuh? Coba madu tripang kunyit herbal alami ampuh manjur atasi maag asam lambung tinggi mudah lelah sesak nafas bau mulut pusing karena maag terbukti kabur semuanya silahkan dicoba jangan hanya katanya

MAAG kronis, Penyakit mematikan yang sering dipandang sepele, Madu Tripang Kunyit OBATNYA! (hanya disini produk dijamin 100% original langsung dari produsen)

Tahukah anda, menurut data yang dihimpun oleh WHO sejak 2012 lalu menyebutkan, angka kematian akibat maag kronis di dunia mencapai 21 %. Umumnya kematian akibat penyakit maag kronis dialami masyarakat berusia 20-30 tahun di mana merupakan usia produktif. Lantas apa yang membuat maag kronis begitu mematikan? Disampaikan dokter spesialis penyakit dalam, Divisi Gastroenterologi FKUI-RSCM, Ari Fahrial Syam, maag kronis atau naiknya asam lambung memang tidak menyebabkan kematian secara langsung, namun memicu komplikasi yang dapat berujung maut.
“Asam lambung sebenarnya tidak langsung menyebabkan kematian, tapi bisa menyebabkan komplikasi organ lain dan bisa berujung ke serangan jantung, stroke, pendarahan, infeksi,” kata dia.
Dari pemaparan diatas dapat kita tarik kesimpulan bahwa MAAG kronis ternyata bisa menjadi pintu awal masuknya penyakit-penyakit lain seperti serangan jantung, stroke, pendarahan dan infeksi.
Kenapa penyakit yang sangat berbahaya ini sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang? apa penyebab utama penyakit ini? bagaimana gejala penyakit mematikan ini? dan yang paling penting adalah :APA OBAT YANG TEPAT UNTUK PENYAKIT MEMATIKAN INI?
Sebelumnya, berikut saya sampaikan penyebab penyakit MAAG kronis yang saya himpun dari berbagai sumber. Penyakit maag kronis disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut :
  1. Faktor Gaya Hidup, seperti Merokok, terlalu banyak mengonsumsi kafein, dan minuman bersoda, terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas dan berminyak, dan yang paling sering terjadi adalah karena STRESS.
  2. Faktor gangguan saluran pencernaan atau komplikasi dari kondisi medis tertentu
Lantas, bagaimana gejala -gejalanya bahwa kita akan atau telah terkena MAAG kronis? Selain keluhan nyeri ulu hati,
Gejala sakit MAAG kronis bisa berupa :
  1. Rasa panas dan terbakar pada perut bagian atas,
  2. Perut kembung,
  3. Mual dan Muntah,
  4. Sering bersendawa dan buang gas 
  5. Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  6. Diare / sering buang air besar
Gejala sakit maag kronis biasanya akan semakin memburuk jika disertai dengan stres. Selain stres, masuknya udara lewat mulut ketika mengonsumsi makanan juga bisa menyebabkan perut semakin kembung dan frekuensi sendawa meningkat. Setelah kita mengetahui Gejala dan penyebab sakit MAAG kronis, pertanyaan yang sering muncul dan menjadi perbincangan banyak orang adalah SOLUSI dari sakit MAAG ini, ya…SOLUSI atau OBAT yang tepat dan berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ini.Kami punya SOLUSI JITU untuk permasalahan penyakit ini, solusi ini terbukti sudah menjadi alternatif solusi selain obat kimia, ramuan herbal  100% alami yang akan memanjakan LAMBUNG anda, sudah ratusan TESTIMONI yang merasa puas dengan produk ini. Apakah produk yang dimaksudkan itu?MADU TRIPANG KUNYIT adalah SOLUSI JITU nya!!! Apa Rahasianya MADU TRIPANG KUNYIT menjadi solusi jitu untuk penyakit MAAG kronis dan gangguan lambung anda? Tahukah Anda, MADU TRIPANG KUNYIT memiliki 7 bahan utama yang diracik sedemikian rupa oleh ahli herbal terpercaya sehingga menghasilkan 1 botol ajaib yang sangat ampuh untuk berbagai penyakit khususnya MAAG kronis dan gangguan lambung.

 1. MADU YANG TERJAMIN KEASLIANNYA

Nutrisi dalam madu sesuai hasil analisa kimia salah satunya adalah Glukosa yang merupakan jenis gula monosacharida yang mudah diserap di dalam usus tanpa membutuhkan proses pemecahan, bahkan di dalam penatalaksanaan medis, glukosa sering langsung disuntikkan kedalam pembuluh darah, itu menandakan bahwa glukosa merupakan senyawa yang sudah sesuai dengan sistem yang ada di dalam tubuh manusia. Berbeda dengan gula pasir yang merupakan jenis gula disacharida, tidak dapat langsung diserap ke dalam darah, melainkan harus dipecah terlebih dahulu menjadi monosacharida di dalam usus halus. Sehingga madu dapat dengan cepat memulihkan tenaga dan cocok untuk penderita gangguan fungsi hati. Berbagai mineral yang ada didalam madu yaitu: Vitamin A; Beta Caroten; Vitamin B Kompleks; Vitamin C, Phospor, Zat besi, Kalsium, Klorida Kalium, Yodium, Natrium, Tembaga dan Mangan. Selain kandungan tersebut, madu juga mengandung enzim-enzim penting untuk memperlancar reaksi kimia dari berbagai metabolisme di dalam tubuh. Protein, asam organik, hormon dan senyawa antimikroba berkhasiat sebagai antibiotika. Dalam analisa nutrisi dalam madu juga ditemukan substansi tambahan yang belum diketahui yang terkandung didalam madu, walaupun masih belum dapat dijelaskan secara ilmiah, namun ternyata mempunyai khasiat yang tinggi didalam tubuh manusia. Madu dengan kandungannya memiliki sifat stimulan secara langsung yaitu, memperbaiki selera makan, membantu proses pencernaan makanan-makanan lain. Madu dapat bekerja dan mempengaruhi langsung sistem pertahanan tubuh (imunitas tubuh), sistem pembetukan sel darah merah sebagai penetral zat racun di dalam tubuh, dan berkhasiat sebagai antibiotika. Madu memiliki sifat emolient (sebagai emulsi). Karena sifat dan daya kerja terhadap hampir semua sistem didalam tubuh maka tidaklah mengherankan kalau madu dapat berkhasiat selain untuk memelihara kesehatan dan mencegah penyakit, juga untuk membantu proses penyembuhan penyakit 2. TRIPANG / SEA CUCUMBER YANG MENGANDUNG KOLAGEN TINGGI







Teripang atau timun laut adalah makanan laut yang punya banyak manfaat kesehatan. Meski dijuluki timun laut, sebenarnya teripang adalah hewan invertebrata yang banyak ditemukan di laut dangkal di seluruh dunia.

Kalau pernah snorkeling, kamu akan melihat sosoknya yang mirip ulat dan bergerak lambat di antara terumbu. Meski terlihat menggelikan dengan sungutnya yang seperti duri, teripang punya banyak sekali manfaat kesehatan, berikut di antaranya.
  1. Teripang memiliki zat sitotoksik yang bisa melawan sel kanker, seperti kanker payudara, prostat dan kulit Menurut Teresa Liliana Wargasetia dan Widodo dalam jurnalnya yang diterbitkan NCBI, teripang di Laut Vietnam memiliki zat sitotoksik yang berguna untuk melawan efek kanker, di antaranya kanker payudara, prostat dan kulit. Namun, penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk menjamin keamanan dan kemanjuran dari konsumsi teripang untuk mengobati kanker tersebut.
  2. Teripang mengandung protein tingg Menurut Subhuti Dharmananda dari Institute for Traditional Medicine, Portland, Oregan, teripang adalah salah satu sumber makanan dengan protein tinggi. Bahkan kandungannya lebih banyak dari protein putih telur. Konsumsi teripang cocok buat kamu yang sedang diet dan membutuhkan asupan protein tinggi.
  3. Teripang bermanfaat untuk kamu yang memiliki penyakit gusiPasta gigi yang mengandung ekstrak teripang terbukti baik untuk mengatasi masalah gusi, seperti gusi berdarah dan plak gigi. Hal tersebut terbukti dalam Journal of Oral Science.
  4. Teripang bermanfaat untuk kesehatan jantungDilansir dari jurnal NCBI, teripang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Penelitian tersebut dilakukan kepada tikus dengan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Tikus tersebut diberi makan ekstrak teripang dan menunjukkan penurunan tekanan darah yang signifikan.
  5. Teripang memiliki zat antibakteri yang mencegah dan mengobati berbagai penyakitAdapun ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri, seperti E. coli, Staphylococcus aureus, dan Salmonella typhi.
  6. Teripang juga bermanfaat untuk melawan jamur Candida albicansJamur ini menyebabkan penyakit candiasis yang menyerang kulit, mulut dan area genital. Biasanya orang yang terserang akan merasa gatal luar biasa dengan bercak putih. Nah, konsumsi teripang bisa menyembuhkan penyakit ini.
  7. Teripang memiliki zat peptida yang berguna untuk mencegah keriput pada kuli Konsumsi teripang ternyata bisa mengatasi kulit tipis, kulit kering dan garis-garis halus pada kulit orang dewasa. Zat peptida tersebut mengandung kolagen yang bermanfaat untuk melembutkan jaringan kulit sehingga gak gampang rusak. Hal tersebut diungkapkan oleh Maurice Elphick, profesor fisiologi dan ilmu saraf dari Queen Mary University of London.
3.KUNIR / KUNYIT, LEGENDA OBAT GANGGUAN LAMBUNG







Manfaat kunyit telah lama dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan, di antaranya:

A. Osteoarthritis.Kunyit ditengarai dapat membantu mengurangi nyeri pada penderita osteoarthritis, yaitu sebuah kondisi yang menyebabkan sendi menjadi nyeri, kaku, dan kehilangan fleksibilitasnya. Sebuah penelitian menyatakan kinerja kunyit sebanding dengan obat ibuprofen dalam mengatasi osteoarthritis. Jika ingin mencoba mengurangi rasa sakit akibat osteoarthritis, Anda bisa mengonsumsi ekstrak kunyit dosis 500 mg dua kali sehari.B. Kulit gatal.Berdasarkan sebuah penelitian, kulit gatal akibat penyakit ginjal kronis bisa diatasi dengan mengonsumsi kombinasi produk yang mengandung kurkumin dan ekstrak lada hitam atau cabe jamu (long pepper).C. Ruam kulit.Kondisi iritasi kulit akibat liken planus bisa diatasi dengan mengonsumsi produk tertentu yang mengandung unsur kimiawi kunyit.D. Mengatasi Masalah Menstruasi.Pasti Anda sering melihat iklan minuman yang mengandung kunyit dan diklaim bisa mengatasi rasa sakit akibat menstruasi. Menurut beberapa penelitian, mengonsumsi suplemen kunyit bisa meringankan rasa sakit tersebut. Namun, masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan hal ini.E. Tukak lambung.Beberapa penelitian menyatakan sakit tukak lambung dapat diatasi dengan mengonsumsi kunyit.
F.  Dispepsia (Maag).Menurut penelitian, mengonsumsi kunyit juga bisa membantu mengurangi gejala perut kembung pada penderita dispepsia.G. Kanker.Menurut beberapa penelitian, kurkumin dapat mengurangi pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor, penyebaran kanker, serta berkontribusi terhadap kematian sel kanker. 4. ZAITUN, SOLUSI BERBAGAI PENYAKIT







Inilah beragam manfaat minyak zaitun bagi kesehatan, di antaranya:    A. Kolesterol tinggiManfaat minyak zaitun yang banyak diketahui masyarakat adalah bisa menurunkan kolesterol. Minyak zaitun mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), namun tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh Anda. Jika Anda ingin mencoba menurunkan kolesterol dengan minyak zaitun, Anda bisa mengonsumsi dua sendok makan minyak zaitun tiap hari. Anda juga bisa mencampurkannya dengan salad atau menggunakannya untuk menumis sayuran.     B. Penyakit jantungPenelitian menunjukkan bahwa kandungan polifenol dalam minyak zaitun berperan dalam mencegah penyakit jantung. Mengonsumsi sekitar empat sendok makan minyak zaitun tiap hari disebut bisa mencegah terjadinya serangan jantung.     C. Tekanan darah tinggiSebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka yang terbiasa menjalani diet mediterania selama 4 tahun memiliki tekanan darah yang lebih rendah. Data ini mendukung manfaat minyak zaitun yang dapat membantu mengontrol tekanan darah pada mereka yang berisiko terkena penyakit jantung.     D. Pencegahan KankerPola makan sehat dengan menambah asupan minyak zaitun dapat meningkatkan kadar antioksidan di dalam tubuh. Hal ini kemudian bisa berdampak baik dalam pencegahan kanker. Tetapi masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk menelusuri manfaat minyak zaitun pada pencegahan kanker. E. Mencegah terjadinya strokeSebagian orang yang mengonsumsi minyak zaitun, rupanya memiliki risiko terkena stroke jauh lebih rendah dibanding mereka yang tidak mengonsumsi olive oil.     F. Menghindari obesitasSelain itu, olive oil rupanya tidak menambah berat badan dan dapat mencegah obesitas. Kandungan antioksidan yang tinggi pada olive oil dapat membantu pengolahan lemak dalam tubuh yang bisa berdampak baik dalam menjaga berat badan.

5. HABBATUSAUDA, PENINGKAT ANTIBODI 








Dinamakan Habbatussauda’ karena bentuknya berupa biji kecil-kecil berwarna hitam. Makanya, orang Arab menamakannya Habbatussauda’ yang berarti biji hitam. Subhanallah, biji yang kecil ini ternyata mengandung berbagai zat yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Bahkan pada penelitian terakhir disebutkan kalau biji hitam ini mampu meningkatkan sistem imun tubuh, jadi bagi pengkonsumsinya akan jarang sakit. Namun tentunya, bagi orang beriman yang mengkonsumsi Habbatussauda’ bukanlah dikarenakan hasil penelitian, akan tetapi percaya dengan sabda Rasulullah.
Habbatussauda’ mempunyai sejumlah kandungan diantaranya; monosaccharide glukosa, xylosa, polysaccharide, asam lemak tak jenuh (unsaturated essential fatty acids, EFA). EFA tidak bisa dihasilkan oleh badan kita oleh itu sumber utamanya ialah dari makanan. Juga ada asam amino yang membentuk protein, karotene yaitu sumber vitamin A, kalsium, zat besi, dsb.
Menurut beberapa hasil penelitian, Habbatussauda` memiliki berbagai macam manfaat dan khasiat –dengan izin Allah–. Berikut ini berbagai macam manfaat dan khasiat tersebut;
  1. Menguatkan imunitas system pada diri manusia.
  2. Melawan dan menghancurkan sel-sel kanker/tumor.
  3. Mengobati reumatik, peradangan serta infeksi.
  4. Menghentikan dan menyembuhkan penyakit pilek.
  5. Jika digoreng dan dibakar kemudian dicium terus-menerus dapat mengeliminasi gas (dalam) perut.
  6. Membunuh cacing-cacing parasit jika dimakan sebelum makan pagi dan jika diletakkan di atas perut dari bagian luar sebagai aromaspa atau luluran.
6. PROPOLIS, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH







Sebelum diperuntukkan sebagai obat, pada dasarnya propolis juga sudah memiliki banyak sekali manfaat untuk lebah itu sendiri. Propolis memiliki manfaat seperti menjaga kestabilan sarang lebah, memperkuat sarang, hingga mencegah parasit dan benda asing lainnya masuk ke dalam sarang.

Tapi kegunaan propolis sebagai obat sebenarnya juga bukan merupakan hal yang baru. Kegunaan propolis dalam dunia kesehatan sudah diketahui sejak zaman dahulu kala yaitu kurang lebih pada 350 SM. Beberapa bangsa kuno yang sudah memanfaatkan propolis antara lain adalah Bangsa Asiria untuk mengobati kanker dan tumor, Bangsa Yunani untuk mengobati bisul, dan juga sebagai obat berbagai penyakit dalam pengobatan tradisional Georgia.
Hingga kini tentunya propolis juga masih dijadikan sebagai salah satu obat herbal yang dapat mengatasi berbagai penyakit. Beberapa khasiat propolis yang masih dimanfaatkan hingga saat ini adalah untuk mempercepat penyembuhan luka, sebagai antikanker, meringankan nyeri akibat herpes genital, meingkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kolesterol jahat dan tekanan darah tinggi, sebagai obat kumur, dan sebagai perawatan kulit

7. TEMULAWAK, PEMELIHARA FUNGSI HATI DAN PENJAGA STAMINA








Manfaat temulawak dipercaya mampu membantu mengobati beberapa jenis penyakit, salah satunya adalah gangguan pencernaan seperti sindrom iritasi usus besar (irritable bowel syndrome), gangguan kantong empedu, dan penyakit liver. Kondisi ini umumnya diiringi gejala-gejala seperti kembung, nyeri ulu hati, dan mual.

Sementara itu, mengenaig manfaat temulawak yang diklaim mampu meningkatkan nafsu makan dan merangsang produksi empedu, masih memerlukan penelitian lebih lanjut.
Dari penelitian yang telah dilakukan, manfaat temulawak berpengaruh pada metabolisme lipid atau lemak. Metabolisme lemak adalah proses penguraian asam lemak untuk menjadi energi bagi tubuh. Penelitian ini menemukan, temulawak mengandung bahan aktif selain curcuminoid, yang memengaruhi sistem metabolisme lemak.
Kemasan Botol 350 gram
Harga Rp 250.000

Info Pemesanan Silahkan Hubungi :

Call/WA : 082314516390  087834008320  089630322565

Kp : 40292877838- L 50/Jgj

0 komentar:

Posting Komentar