Jumat, 17 November 2017

SEDIA REBANA MARAWIS TERMURAH DI INDONESIA


TOKO REBANA adalah pusat penjualan alat musik rebana, marawis, hadrah, marching band, drum band, kendang dan alat musik lainnya.
Bagi anda yang sedang mencari alat musik rebana dengan kualitas terbaik, di sinilah tempatnya, anda tidak akan merasa kecewa dengan kualitas produk kami yang sudah tersebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Kami menyediakan alat musik rebana dari berbagai model serta alat musik lainnya seperti Marching Band, Drum Band untuk TK sampai SMA. 
TOKO REBANA juga mengadakan pelatihan hadrah setiap hari, Salah satunya adalah : Alat musik Hadroh Habib Syech adalah jenis hadroh variasi yang saat ini sedang berkembang pesat dalam kesenian keislaman, hadroh habib syech mulai terkenal setelah beberapa lagunya populer dikalangan masyarakat, sehingga dari situlah alat musik hadroh habib syech mulai disenangi. Hadroh habib syech sering kita temui dalam acara – acara pengajian yang biasanya diisi olah para habib-habib, dari nama habib itulah sebagai cikal bakal nama alat musik hadroh habib syech.
JANGAN RAGU-RAGU LAGI,SEGERA KUNJUNGI TOKO REBANA. SOLUSI TERBAIK HADRAH ANDA.

baca juga tentang alat musik 

Produk unggulan

  • ALAT-ALAT HADRAH : REBANA, MARAWIS, BASS/JIDOR, BEDUG/JIMBLE/DUMBUK, TAM-TAM,KAPLAK
  • BUKU QASIDAH, MINYAK WANGI, DLL
  • MENERIMA : SERVIS REBANA

Informasi lebih lanjut

08231451 6390 / 08133349 4108 / 08783400 8320

0 komentar:

Posting Komentar