Jumat, 02 Februari 2018

SEDIA PAKET CANCERS NASA 2018


SEDIA PAKET CANCERS NASA

  • Natural Lecithin mengandung Cholin. Cholin ialah zat gizi yang ikut membantu mengatur penghentian pertumbuhan sel yang normal. Sel-sel kanker tidak mengandung cholin dengan jumlah yang sesuai, karena dengan jumlah Cholin yang sesuai akan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Natural Lecithin mengandung antioksidan yang dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa alami anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan bisa melindungi sel-sel badan dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel badan yang dapat menyebabkan kanker.
  • Alfa Karoten merupakan antioksidan yang terkandung dalam lecithin dan telah dikenal berfungsi secara efektif sebagai anti kanker.
  • Lecithin membantu sistem kekebalan badan untuk memproduksi sel-sel kekebalan alami yang bersifat anti kanker ( Natural Killer ). Sel-sel anti kanker dapat membunuh dan memakan sel-sel kanker sehingga sel kanker tidak akan bisa berkembang lagi. Natural Lecithin tidak hanya bermanfaat untuk penyembuhan kanker saja tetapi juga dapat digunakan untuk membantu pencegahan kanker.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.



0 komentar:

Posting Komentar