Kamis, 11 Januari 2018

SEDIA ORLYN SHAMPOO NASA 2018

ORLYN Shampo NASA

ini dibuat dari bahan-bahan alami. Kandungan utamanya yaitu  olive oil, coconut oil, castor oil dan shea butter. Perpaduan bahan-bahan tersebut menjadikan Sampo ORLYN berkhasiat untuk menyuburkan rambut dan mempertahankan kelembaban dan kilau alami rambut. Kandungan essensial oilnya memiliki manfaat untuk menutrisi setiap helai rambut dan membersihkan kulit kepala. ORLYN Shampoo NASA juga mengadnung vitamin yang berkhasiat untuk menutrisi batang rambut dan membersihkan serta menyegarkan kulit kepala.

Orlyn

Harga Rp 105.000
Kode produk Pak Farid 80149433318

Shampo ORLYN ini merupakan satu dari serangkaian perawatan rambut ORLYN Aromatherapy dari PT Natural Nusantara (NASA).  Satu paket perawatan rambut ORLYN Aromatherapy yang terdiri dari Shampo, Conditioner dan Hair Tonic merupakan produk perawatan rambut yang terbaru dari PT NASA yang baru dirilis pada Desember 2017 ini.

Kebanyakan shampo pabrik yang beredar di pasaran saat ini mengandung bahan deterjen. Bahan deterjen tersebut memang dapat mengangkat kotoran pada rambut. Namun bahan deterjen juga ikut mengangkat minyak alami kulit yang dapat mengakibatkan kulit kepala menjadi kering sehingga mudah berketombe dan rambut mudah patah serta rontok. Sebaliknya, Shampo NASA ORLYN Aromatherapy ini tidak memiliki kandungan deterjen. Melainkan menggunakan bahan pencuci alami khusus rambut yang dapat melarutkan kotoran dan lemak di permukaan kulit kepala.

Shampo ORLYN NASA mempunyai busa yang sangat lembut dan tidak banyak karena terbuat dari bahan alami dan bukan bahan deterjen. Meskipun busanya tidak sebanyak shampo biasanya, namun kemampuan membersihkannya tetap maksimal setelah 4 sampai 5 kali pemakaian teratur. Jika pemakaian teratur, Anda akan merasakan rambut lebih sehat dan berkilau bercahaya.

Di dalam Shampo ORLYN Aromatherapy ini terkandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran rambut bagi perempuan yang memakai hijab atau kerudung.  Meskipun dalam keadaan rambut yang tertutup kain, Anda akan tetap memperoleh rambut wangi, segar dan tetap mengembang. Serta tidak menjadi lepek setelah dibuka.

0 komentar:

Posting Komentar