Kamis, 05 April 2018

JUAL KURMA TERMURAH DI JOGJAKARTA

JUAL KURMA TERMURAH DI YOGYAKARTA


Layanan Cepat & Terbaik

BANTUL FAMILY

TELP :0274 2811 746 – 0878 3400 8320

WA :0823 1451 6390 – 0896 3032 2565

E_mail : bantulfampily@com
Di jual kurma termurah harga grosir dan eceran.

Manfaat Buah Kurma untuk Kesehatan Tubuh

1. Menjaga kesehatan Tulang
Manfaat buah ini yang pertama adalah untuk menjaga kesehatan tulang. Salah satu kandungan utama kurma adalah kalsium. Zat yang satu ini sangat penting untuk kesehatan tulang. Bagi anda yang ingin tulangnya selalu sehat sangat disarankan untuk rajin mengkonsumsi kurma.
2. Melancarkan Buang air Kecil
Bagi anda yang merasa susah buang air kecil tidak ada salahnya untuk mulai rajin mengkonsumsi kurma. Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Riyad menyebutkan jika kandungan nutrisi kurma bisa membuat seseorang menjadi lancar buang air kecil. Agar bisa buang air kecil secara lancar disarankan untuk mengkonsumsi minimal 5 buah kurma setiap hari.
3. Mengandung Serat yang tinggi
Manfaat kurma yang lain adalah kandungan serat tinggi. Manusia sangat membutuhkan serat. Jika seseorang kekurangan serat maka akan membuat kesehatannya mudah terganggu. Kurma adalah buah yang memiliki kandungan serat sangat tinggi dan bisa membuat kebutuhan serat harian anda terpenuhi dengan mudah.
4. Mengatasi gangguan usus
Banyak orang yang belum mengerti jika salah satu kandungan dalam kurma adalah nikotin. Zat yang satu ini bisa membersihkan usus dan membuat semua gangguan pada usus dapat teratasi. Sebuah fakta menarik mengenai kurma juga terungkap dimana buah yang satu ini bisa membuat seseorang menjadi lebih mudah dalam buang air besar.
5. Mengatasi anemia
Manfaat kurma selanjutnya adalah mengatasi anemia. Bagi anda yang menderita anemia sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah kurma. Buah yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi pada kurma sangat baik untuk kesehatan dan pada kurma terdapat zat besi yang baik untuk orang yang menderita anemia. Kandungan zat besi pada kurma bisa dikatakan sangat tinggi dan aman dibandingkan jika anda harus mengkonsumsi obat obatan.
6. Menaikkan berat badan
Kadang orang ingin memiliki tubuh yang lebih besar karena terlihat kurus juga tidak maksimal. Untuk bisa gemuk kadang membutuhkan obat yang berbahaya karena sekarang ini banyak sekali obat obatan berbahaya. Akan lebih baik dan aman jika anda menggunakan buah kurma untuk menggemukan berat badan. Kurma mengandung kalori yang sangat tinggi. Jumlah kalori yang dimiliki buah ini mencapai lebih dari 3000 kalori dan itu pastinya sudah cukup untuk makanan pengemuk badan.
7. Mengatasi Alergi
Kurma adalah buah yang secara alami sudah memiliki kandungan sulfur. Anda harus memahami jika zat yang terkandung dalam kurma tersebut sangat efektif untuk mengatasi alergi. Jika anda merasa alergi maka disarankan untuk mengkonsumsi kurma agar alergi tersebut dapat teratasi.
8. Menjaga kesehatan sistem syaraf
Syaraf adalah sistem yang paling penting dalam manusia. Jika sistem syaraf sudah terganggu maka akan membuat orang dalam masalah besar. Untuk menjaga kesehatan syaraf sebenarnya sangat mudah. Itu karena kandungan nutrisi yang ada pada kurma sangat baik untuk menjaga kesehatan syaraf. Jika anda ingin memiliki syaraf yang sehat selalu konsumsi kurma setiap hari.
9. Menambah stamina
Kandungan gula yang cukup tinggi pada kurma memang sangat ampuh untuk meningkatkan stamina. Apabila anda sedang lemas dalam menjalani kerjaan sangat disarankan untuk mengkonsumsi kurma setiap hari. Dijamin stamina anda akan naik dengan drastis.
10. Menjaga kesehatan jantung
Manfaat kurma untuk kesehatan jantung sudah teruji. Itu karena pada kurma terdapat zat yang bisa membuat kondisi jantung menjadi lebih baik. Anda cukup mengkonsumsi kurma setiap hari agar jantung anda sehat. Pastinya anda tidak mau jantung anda tidak sehat karena jantung adalah bagian utama dalam tubuh kita.
11. Baik untuk kesehatan mata
Mata yang sehat adalah impian semua orang. Untuk menjaga kesehatan mata kadang orang harus membayar mahal. Itu karena dokter umumnya menjual nutrisi kesehatan mata dengan harga yang mahal. Apabila anda ingin cara yang lebih hemat, aman dan murah maka anda lebih baik menggunakan buah kurma. Buah ini kaya kandungan vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan mata. Mengkonsumsi sebuah kurma sama dengan anda menyelamatkan mata anda dari kerusakan.
12. Mengobati radang
Radang adalah penyakit yang sangat umum diderita oleh manusia. Itu karena radang merupakan efek alami jika tubuh anda sedang tidak dalam kondisi terbaik. Jika ada mengalami radang baik itu radang tenggorokan atau radang lain sangat disarankan untuk mengkonsumsi kurma, karena dalam kurma terdapat zat anti radang dan juga nutrisi yang baik untuk pemulihan tubuh.
13. Mengatasi mabuk
Manfaat kurma selanjutnya adalah mengatasi mabuk. Kurma memang bisa membuat orang yang mabuk karena alkohol menjadi sadar. Jika anda mengkonsumsi alkohol terlalu banyak maka anda lebih baik juga mengkonsumsi kurma. Selain bisa menyadarkan anda kurma juga bisa mengatasi rasa pusing karena mabuk.
14. Mengobati Diare
Kandungan potasium dalam kurma sangat ampuh untuk mengatasi diare. Sebuah fakta menyebutkan jika kurma bahkan bisa mengobati diare akut dengan waktu yang sangat cepat. Selain potasium, serat yang ada pada kurma juga bisa membuat pemulihan karena diare menjadi lebih cepat. Jadi anda lebih baik menyediakan kurma dirumah karena buah yang satu ini kaya akan manfaat.
15. Mencegah Kanker
Sekarang ini semua orang sangat takut dengan kanker. Itu karena penyakit yang satu ini memang sangat berbahaya dan mematikan. Ada banyak sekali cara untuk mengatasi kanker salah satunya adalah dengan rajin mengkonsumsi buah kurma. Buah yang satu ini memang memiliki kandungan zat yang bisa mencegah radikal bebas dalam tubuh. Anda cukup mengkonsumsi beberapa biji buah kurma setiap hari agar bisa terhindar dari kanker.
16. Menaikan trombosit darah
Bagi orang yang sedang terkena demam berdarah pastinya membutuhkan obat untuk menaikkan trombosit tubuh. Selain jambu biji, kurma juga bisa menaikkan trombosit dengan cepat. Karena itu buah ini sangat disarankan untuk dikonsumsi orang yang yang sedang menderita demam berdarah.
17. Untuk ibu hamil
Kita pasti tahu bahwa kurma merupakan buah terbaik. Anda bisa mengunakan kurma untuk makanan tambahan untuk ibu hamil atau menyusui. Kandungan didalam buah kurma tidak saja akan didapatkan oleh ibu, namun juga untuk bayi.

POSTING BY : farid

0 komentar:

Posting Komentar