Kamis, 07 Desember 2017

MASALAH KULIT, MORESKIN SOLUSINYA


SEDIA MORESKIN COSMETIC SKIN CARE DI INDONESIA




Memiliki kulit cantik, segar serta bebas dari flek-flek hitam dan keriput, merupakan hal yang sangat diimpi-impikan oleh sebagian besar wanita. Selain meningkatkan kepercayaan diri, tentunya akan ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat ke arah cermin dan melihat wajah kita menunjukkan wajah yang selalu tampak sempurna.

Namun beberapa faktor seperti seringnya kulit terpapar sinar Ultraviolet (UV) secara langsung, pola makan yang kurang protein dan vitamin, faktor genetik( keturunan) , bertambahnya usia, akan menjadikan kulit kusam, muncul keriput, serta flek - flek hitam yang tidak diinginkan. 


   Oleh karena itu, perlu adanya solusi untuk dapat mengatasi masalah tersebut. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini…

Tips Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Ada beberapa tips sederhana yang dapat dilakukan untuk merawat kecantikan kulit wajah, antara lain:
  1. Rajin memakan yogurt yang banyak mengandung protein untuk mencegah munculnya keriput di wajah.
  2. Bilamana mungkin, usahakan untuk memakan buah delima yang kaya polyphenol setelah terpapar sinar matahari secara langsung
  3. Agar kulit menjadi halus, lembab dan bersinar, rajinlah memakan coklat hitam yang mengandung flavonoid tinggi.
  4. Untuk menjadikan kulit lebih halus, Anda dapat sering – sering mengonsumsi kacang kenari yang mengandung mineral khusus yang akan memicu munculnya protein kulit yang dinamakan kolagen.
  5. Untuk menjadikan wajah lebih cerah, makanlah secara rutin kedelai dan segala produk kedelai lainnya, karena kedelai mengandung mineral dan protein yang ampuh untuk mencegah hiperpigmentasi penyebab kusamnya kulit wajah.
  6. Serta untuk mengatasi kulit terbakar sinar matahari, Anda dapat meminum the hijau yang kaya akan EGCG yang memang terbukti dapat mengatasi kulit terbakar. Atau anda dapat menggunakannya sebagai masker karena memang telah terbukti dapat menangkal radikal – radikal bebas penyebab flek – flek hitam.

Itulah beberapa tips sederhana yang dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah secara aman. Namun, Bunda dan Sista, selain perawatan dari dalam, yaitu dengan mengonsumsi beberapa makanan pendukung, kulit juga memerlukan perawatan dari luar agar hasil yang didapatkan optimal.

Akan tetapi, Bunda dan Sista, fenomena sekarang ini, banyak wanita mengalami iritasi di wajah akibat pemakaian kosmetik untuk perawatan wajah. Mengapa hal ini dapat terjadi?

MASALAH SENSITIF KULIT WAJAH BAGAIMANA

Beberapa kulit mempunyai daya sensitifitas yang berbeda, sehingga terkadang kulit tersebut tidak tahan terhadap bahan – bahan kimia sintetik atau bahan kimia berbahaya seperti mercury, dan lain sebagainya yang mungkin dipakai di dalam produk perawatan kecantikan tersebut.

Alhasil, muncullah iritasi, jerawat, dan lain sebagainya. Melihat fenomena ini, PT Natural Nusantara (NASA) kini mempersembahkan suatu produk perawatan kecantikan kulit, yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa adanya bahan kimia sintetik, dan bahan kimia berbahaya, sehingga dapat digunakan secara aman dalam mengatasi masalah-masalah kulit wajah. Produk ini dinamakan
MORESKIN COSMETIC SKIN CARE

Kode Produk mini 4083847528.

APA MANFAAT MORESKIN COSMETIC SKIN CARE?

Di dalam 1 box produk perawatan kulit ini, terdiri dari : 

1. Transparant whitening Soap  ...............   (ID POM NA 01680007) 
2. Cleansing whitening / toner .................   (ID POM NA 01680010) 
3. Whitening serum 30 mL .......................   (ID POM NA 01680011) 
4. Night cream 20 gram ...........................    (ID POM NA 18130101714) 
5. Day cream 20 gram .............................    (ID POM NA 181301713) 
6. Bonus tas cantik 

0 komentar:

Posting Komentar