Kamis, 01 Februari 2018

JUAL KERIPIK SAGU BANTUL


SEDIA KERIPIK SAGU KHAS BANTUL

Seperti namanya keripik sagu, inovasi keripik tempe dari Bantul ini melibatkan tepung sagu dalam pembuatan camilan bernama lengkap keripik tempe sagu ini. Jangan terkecoh dengan membayangkan tempe keripik yang dibalut adonan campuran tepung sagu ya travel lovers. Keterlibatan sagu dalam pembuatan keripik ini terletak di awal proses pembuatan keripik, tepatnya pada saat pembuatan tempe. Selain menggunakan kedelai, pembuatan tempe dalam keripik sagu menggunakan campuran bahan berupa tepung sagu dalam komposisi tertentu.





Pertanyaan selanjutnya tentu saja soal rasa bukan? Tidak seperti keripik tempe pada umumnya yang dibalut adonan tepung tebal ataupun tipis sesuai selera pasar yang ada, keripik sagu tidak digoreng dengan lapisan tepung apapun atau bisa dibilang sebagai naked keripik tempe dengan tekstur renyah khas tempe keripik pada umumnya. Mengapa bisa demikian? Ini tidak lain karena penambahan sagu pada saat dilakukan proses pembuatan tempe sagu. 
Harga hanya Rp 50.000 : 1 kg nya
                     Rp 25.000 : 1/2 kg

 Jadi tekstur renyah akan Anda rasakan di setiap gigitan camilan khas bantul yang satu ini. Tak hanya itu saja, bumbu gurih yang terbuat dari kombinasi antara bawang putih dan garam akan menambah nikmat keripik sagu. Bagaimana, Anda penasaran untuk segera mencicipinya? Yuk segera dicoba kuliner gurih nan renyah yang satu ini!

0 komentar:

Posting Komentar